Posted by: nadhil | November 21, 2008

First step

ehm, let me introduce my self.

Aku cuma cewek biasa yang ingin bahagia. Siapa sih yang nggak pengen hidup bahagia?

Sebelumnya, aku adalah moody person, yang bisa berubah kepribadian sewaktu-waktu. Bisa dibilang fleksibel nggak sih? Tapi beneran lho, kadang aku bisa berubah menjadi orang lain, maksudku aku yang sekarang belum tentu sama kayak yang kemaren. Serem ya?

Yaah, mau gimana pun diriku, aku tetaplah aku. Potongan-potongan aku itu yaa tetep aku. Soalnya kan yang ngelakuin aku juga.

Oke, itu nggak benar-benar penting. Mulai dari sekarang, mulai dari blog ini, aku akan membuat duniaku sendiri. Dimana aku adalah pusatnya (of course! this is my world!), dan aku akan menumpahkan semua (nggak semuanya) yang kurasain disini.

>>

Kadang, kita nggak tau perjalanan yang akan kita lalui saat ini akan mengubah hidup kita. Kita dapat mengatakannya jika perjalanan itu telah kita lalui. Seperti awal sebuah kisah mendebarkan : ‘perjalanan ini mengubah hidupku..’ . Kita akan selalu berdebar jika akan melakukan perjalanan atau melakukan sesuatu. Apakah ini akan mengubah hidupku? Apa yang akan berubah? Termasuk aku.

Siang itu, aku dan keluarga besarku (nggak semuanya, tapi), pergi ke pantai di Jepara. Rencananya kita mau ke Pulau Panjang. Tapi, kita mendapat banyak hambatan serta rintangan (halah). Dan aku juga berpikir, apakah perjalanan ini akan mengubah hidupku? Dan jawaban dari pertanyaanku saat itu adalah.. ya, perjalanan itu membuatku ingin menulis blog. So, here I am. Nyoba nulis postingan pertama, dengan mata setengah melek.

Sebenernya udah lama, sangaaat lama, aku pengen membuat sebuah blog. Tapi yang membuatku ragu adalah, di rumahku nggak ada sambungan internet. Ada sih, paling cuma Telkomnet instan, lemot pula.. I think that’s silly, if you have a blog then you not write it everyday. Tapi itu dulu. Banyak kok, para blogger yang nggak nulisin blognya tiap hari. Raditya Dika juga (lho?).

Dan akhirnya, aku mengumpulkan sebuah keberanian untuk membuat blog ini.

Dengan membuat blog ini, mungkin aku sudah merasa (ngerasa doang) dekat dengan impianku. Haha.. to be a writer.. cocok nggak?

Leave a Reply

Categories

