Posted by: nadhil | November 28, 2008

there’s something wrong in my head

Salah satu sifat yang paling aku benci dari diriku adalah sifat pelupa. Well, aku punya masalah dalam mengingat. Nama orang, suatu kejadian atau peristiwa, bahkan barang-barang yang aku biasa bawa dan pastinya pelajaran. Hufft.. misalnya aja nih, aku pernah kenalan sama orang, tapi lupa nama sama wajahnya. Bahkan sampai sekarang aku masih nggak tahu kenalan sama siapa. Parah, ya? Terus waktu SMP, seperti biasa tuh aku pergi ke sekolah buat janjian atau melakukan hal lain (bukan ekskul, pastinya), ehm, ngaret. Dan, biasanya udah naik angkot atau seperempat perjalanan naik ojeg aku balik lagi ke rumah dengan terburu-buru.

Pasti ada yang ketinggalan.

Hp lah, jam tangan lah atau buku. Mbak di rumah awalnya kaget, karena tiba-tiba aku dateng lagi, tapi akhirnya malah udah biasa. Padahal aku udah mengatasi masalah ini lho pas SMA. Sekarang sebelum pergi aku pasti meriksa barang-barang wajib yang harus ada di kantong atau tasku.

Tapi itu terjadi lagi!!

Tambah lebih buruk, malah.

Dengan kepalaku yang hampir meledak gara-gara konslet ini, udah pasti isi otakku jadi kacau, sangat kacau.

Tadi aku ngilangin uang 20.000 hasil penjualan donat yang ditipin sama aku. Aku panik, kalau begitu aku harus menggantinya dengan uangku kan? Takutnya pas aku ngasih kembalian ke orang aku bukannya ngasih 1000 malah ngasih 20.000. Akhirnya aku nulis dengan font yang super gede,

 ‘ADA YANG LIAT UANG 20.000? ATAU UANGNYA TIBA-TIBA NAMBAH JADI 20.000? ITU PUNYA SAYA! -nadhila-

guess where, i found it?

Di bawah tas!

well, bukan aku sih yang nemu, tapi temen trus dia ngasih ke aku (thanks to evin). Bodohnya lagi, tulisan segede jaban itu belum di apus walau pun uangnya udah ketemu. Jadi, semua orang yang sebenernya bukan temen sekelas tau kalau aku kehilangan uang 20.000! Bahkan kakak kelas, pas ketemu,

“Nadhila, uang 20.000 nya ilang ya?”

see?

Terus kemarin aku pikir usb ku ketinggalan di sekolah nggak taunya ada di tempat pensil, terus aku pikir oxford ku pergi menjelajah entah di mana nggak taunya ada di tasku yang lain. Hufft.. Dan sekarang, aku kehilangan kunci lemariku, dimana aku jadi nggak bisa ngambil baju karena lemarinya kekunci!! (untung ada baju yang abis diseterika, jadi belum dimasukkin ke lemari)

Temenku gita sampe bilang, “nadhila ada yang ketinggalan mulu, yah?”

Huaaa!!

Tuh kan, ada yang salah kan dengan kepalaku. haduuh..!! any advice?

 

ada yang nemu 2 kunci lemari yang saling dihubungkan dengan buletan gantungan kunci? ITU PUNYA SAYA!!

Leave a Reply

Categories

