Posted by: nadhil | December 3, 2008

if i were a boy

selasa.2.12.08

kemaren sore-sore abis balik skul trus nonton mtv.. hohoo lagi ada mtv ampuh trus pas gua liat ada video klip nya beyonce,, judulnya tu if i were a boy…

gue sih baru liad kyaknya lagu baru,, hhhe.. coba dengerin,, trus nyari di kamus arti liriknya (hahaha.lebai),, trus coba inget” lagi…

liriknya kyk ” if i were a boy..”

“i wish i could understand…”

“how it hurts…”

yaaa,,, pokoknya gitu dah,,, ttg ceewek yang pengen jadi cowo,, sbenernya sih bkan karena dia pngen jadi cowo juga tapi dia pngen ngasih liat kalo cowo tuh bisanya nyakit doang ! hahaha,, personally,, gue stuju banget,,

ya,,, cowo emang bisanya nyakitin doang,,, hiks..hiks..hiks…

gue jadi ngebayangin klo gue jadi cowo.. ehm,,, gue pastinya ga akan nyakitin dia,, as beyonce said,, ” i know how it hurts..” soalnya cewek tuh tau banget gimana rasanya diskitin..

kenapa sih cowo ga bisa ngerti?

klo ada band bilang wanita harus dimengerti,, yah gue ngerti sih, tapi yang harus di peratiin tuh sikap cowo yang kadang cuek dan bodo amat,, yeah.. hidup cewek!

gue ngebayangin lagi klo gue jadi cowo yuh pastinya gue bisa ngomong apa aja, gue bisa lari-larian, bisa gila, bisa makan dengan kaki di angkat, dan ga perlu mikirin masalah orang- orang,, ya karena emang cowo tuh bukan person who i stick with,, trus i can shout,, ” i’m free, man! ”

hohooho… enaknya jadi cowo (loh kok jadi pengen jadi cowo?)

so,, yang pengen gue bilang sih supaya cowo tuh lebih ngerti cewek, bisa lebih sopan, ga bodo amat, lebih gentle-ga-sekong, peduli ama sekeliling,, hhe

eh tapi gua nulis gini bukan gue sebel sama cowok dan anti-cowok,, NO! NO! NO!

gua cuma pengen cowok tuh berubah. u ya udah sih,, jadi jangan protes sama gue juga.. klo gitu salahin siapa?

salahkan bunda mengandung

salahkan kevin yang irasional

salahkan oki yang menggugat cerai pasha ungu

salahkan bcl yang menikah dengan ashraf..

okay,, gua ngelantur,, hahaha..

jadi salahin aja beyonce yang bikin lagunya..yeah

hidup beyonce !

hidup cewek !

hidup indonesia !

hidup tukul !

-nadhila- peace !

Leave a Reply

Categories

