Posted by: nadhil | January 19, 2009

harus.. kah hujan?

Aku nggak suka hujan.

Meski pun banyak orang yang bilang hujan itu indah, punya romantisme sendiri, dll. Tetep aja aku nggak bisa suka hujan. Nggak tahu kenapa. Memang, aku suka larut dalam keindahan hujan yang diceritakan banyak orang keren kayak sitta karina dan raditya dika. Tetep aja dalam dunia nyata, aku nggak bisa suka sama hujan.

Tiap mau merasakan indahnya hujan, aku selalu terkena cipratan air hujan dan aku nggak suka akan hal itu.

Tiap mau melihat hujan dari dekat, aku merasakan dingin merayapi tubuhku dan aku tidak suka itu.

Satu-satunya yang aku suka dari hujan adalah ketika hujan berhenti turun dan matahari kembali muncul.

Aku tahu hujan itu lambang bersyukur. Bukannya aku tidak bersyukur atas nikmat ini, tapi.. tetep aja aku nggak suka.

Hujan lambang kesedihan.

Hujan lambang ketakutan.

Hujan lambang tangisan.

Hujan lambang penyakit.

well, tapi aku setuju kalau hujan punya romantisme sendiri.

Dan aku, tetap nggak suka hujan

😦

Aku benci kata-kata ‘harus’.

Kesannya tuh maksa dan si penyandang kata-kata harus jadi punya beban sendiri karena kata ‘harus’ yang berarti harus plek kayak gitu.

Contoh : Kamu harus ranking 1. Kamu harus bisa. Kamu harus bisa mukul bola itu.

see?

Nyebelin kan kalau pake kata2 ‘harus’?

coba deh pake kata ‘akan’ atau ‘pasti’.

contoh : Kamu akan ranking 1. Kamu pasti bisa. Kamu akan memukul bola itu.

see?

Lebih enak didenger. Lebih meyakinkan. Dan lebih ngebuat orang termotivasi. So, don’t use ‘harus’ to me, i will feel so down.

peace

Responses

  1. cie..
    nadhil..
    kenapa harus benci hujan, dhil??
    hujan itu enak, dingin..
    emang sih kesannya muram..
    tapi hujan itu enak.. XD

  2. hujan tuh enak kali……
    suasana nya itu loh…..
    beda,,,,
    ada yang beda….
    pokoknya beda….
    hahaha
    (sori ga jelas, dah kelamaan ga buka internet,hho)


Leave a Reply

Categories

